Rabu, 25 Juli 2012

#PrayForPadang

saya belum tidur
masih sibuk menatap layar laptop..
iseng-iseng buka akun twitter, ngeliat trending topic nomor 1 adalah  #PrayForPadang
emang ada apa yah???
rasa ingin tahu bertambah kuat. ada apa di Padang?
akhirnya saya klik trending topic itu...

Astagfirullah... Padang terkena banjir bandang... 
Dan terjadi di malam hari. Ketika sebagian penduduk kota itu terlelap tidur...
hujan deras yang mengguyur kota Padang membuat sungai meluap menjadi penyebab 
banjir bandang ini terjadi.

Banjir Bandang menyerang kawasan kampus Universitas Andalas, Batu Busuak 

Kecamatan Pauh dan kawasan Lubuk Kilangan... - Okezone.com


Sumber Di Sini


Sumber di Sini
Sumber di Sini


menurut berita yang saya baca di sini yang update , 6 orang hanyut dan masih dalam pencarian...

ikut terenyuh dan berduka menyaksikan apa yang mereka alami. semoga Allah menyelamatkan mereka.
sedih, itu yang saya rasakan. saat ini saya hanya bisa berdoa. semoga mereka selamat.


Beberapa Twitt Bela Sungkawa dengan hashtag #PrayForPadang di Twitter


Turut berduka atas musibah yang menimpa teman-teman kita di Padang. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan YME....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar