Rabu, 18 Juli 2012

Untukmu, Masa Laluku....


Maaf, ku telah sakiti hatimu terlalu dalam...
Jujur, aku tlah bersamanya ketika kau masuk lagi dalam kehidupanku...
Ku tahu kau coba hapus luka masa lalu kita...
Ku tahu kau coba perbaiki semua yang telah berlalu...
Maaf, tapi aku tlah mencintai dirinya...
Jujur, pikiran ini memikirkanmu tanpa bisa kusadari
Ku tahu kau terluka karena ini semua
Ku tahu kau masih cintaiku

Terlambat... Kau sangat terlambat...
Ku tlah bersamanya, maafkan aku menyakitimu...
Ku tak tahu apakah ini karma untuk kita berdua, TUHAN memutar balik rasa ini...
Rasa sakit ketika kau tinggalkan aku dahulu, akhirnya kau harus alami...
Rasa bersalah yang kau rasakan ketika meninggalkan aku dulu, kini harus aku rasakan...
Aku telah bersamanya, aku mencintainya, dan aku ingin hidup dengannya...
Aku memilihnya, seperti ia juga memilihku...
Aku menyayanginya, seperti ia juga menyayangiku..
Aku mencintainya, seperti ia juga mencintaiku...

Terlalu banyak perbedaan yang membuat kita harus terpisah
Mungkin terdengar egois bagimu, tapi aku berharap inilah yang terbaik
Kita tak bisa bersama lagi...
Jadikan semuanya kenangan,
Maaf jika kenyataan ini menyakitimu
TUHAN pasti punya rencana di balik ini semua
TUHAN tak akan pernah menyakiti kita, DIA menyayangi kita dengan caraNYA sendiri...
Jangan pernah ragukan itu...

Lupakan aku, aku tak pantas untukmu
Kau berhak dapatkan yang lebih baik dariku
Ku harap kau bahagia sekarang dimanapun kau berada
Ku harap kau bahagia dengan penggantiku, yang tentu lebih baik dariku
Kau berhak membenciku atas ini semua
Tapi dengan segala kerendahan hati aku minta maaf padamu...
Ku doakan semoga kau bahagia dimanapun kau berada...
AMIN

1 komentar:

  1. haiii...sekedar jalan2 aja.mampir ke tempatku yah...ada postingan baru disana

    BalasHapus