Jumat, 03 Agustus 2012

Maaf-Maaf Saja...


Ambil di sini
mungkin terkesan bahkan kelihatan angkuh terdengar...
hanya saja, SAYA TIDAK TERTARIK..
well, mungkin ini memang keinginan "orang tua" yang ingin menjodohkan anak-anak dan juga cucu-cucunya...
tapi MAAF-MAAF SAJA... saya tidak berminat...

bukan bermaksud kurang ajar menentangnya,
hanya saja, ITU BUKAN PRINSIP HIDUP SAYA
saya ingin hidup saya diatur oleh diri saya sendiri.
saya ingin menentukan pilihan sendiri...

tak ingin menentang takdir yang telah dipilihkan oleh Allah, sebenarnya...
hanya saja, saat ini saya tidak berpikir menuju ke arah sana
saya ingin menggapai semua impian saya (Insya Allah jika Allah berkenan)
jikalau memang takdir yang "menginginkan" PERJODOHAN
apalah mau dikata... mungkin setelah pendewasaan diri suatu saat nanti saya akan berubah pikiran...

tapi MAAF-MAAF SAJA, saya tak suka dipaksa!
saya tak ingin yang "INSTANT"... saling mengenal terlebih dahulu (baca: Taaruf)
tak ada salahnyakan?
karena saya tak ingin menyesal di kemudian hari dengan apa yang telah saya pilih...
itu saja....


Ambil di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar