Minggu, 24 Juni 2012

One That Go Away: Galau!

And in another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

sempat  nggak ngeh sama lagu ini pas pertama kali saya dengar di awal 2012. soalnya mungkin karena telinga saya agak budek kali kalo dengar lagu pake bahasa inggris... lagian dengarnya cuman di radio mobil bapak juga, jadi ga bisa di rewind kalo pengen dengar lagi.. cuma rada heran, tumben Mbak Katy Perry nyanyiin lagunya kayak orang tersiksa gitu yak? rasa penasaran mengalahkan segalanya (halah!) dan akhirnya lagu ini ku download ^^

dan stelah 2 kali ku putar... saya sukses nangis!!!
MySpace

makna lagunya dalam banget... apalagi pas saya baca lirik lagunya di internet. yah, tidak beda jauh dengan apa yang saya dengar dari lagu.. (versi listening, maksud saya). bca dari internet justru semakin sukses membuat saya menangis..

ini lirik lagunya...

 "The One That Got Away"
Summer after high school when we first met
We made out in your Mustang to Radiohead
And on my 18th Birthday
We got matching tattoos

Used to steal your parents' liquor
And climb to the roof
Talk about our future
Like we had a clue
Never planned that one day
I'd be losing you

In another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

I was June and you were my Johnny Cash
Never one without the other we made a pact
Sometimes when I miss you
I put those records on (Whoa)

Someone said you had your tattoo removed
Saw you downtown singing the Blues
It's time to face the music
I'm no longer your muse

But in another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
The o-o-o-o-o-one [x3]
The one that got away

[Bridge:]
All this money can't buy me a time machine (Nooooo)
Can't replace you with a million rings (Nooooo)
I should've told you what you meant to me (Whoa)
'Cause now I pay the price

In another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
The o-o-o-o-o-one [x3]

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
lyrics taken from: AZLyrics


benar-benar bikin saya galau, lirik lagu ini.. terutama setelah saya artikan sendiri di bagian reff'nya:

In another life
Di kehidupan lain
I would be your girl
Aku akan menjadi kekasihmu
We'd keep all our promises
Kita pegang semua janji kita
Be us against the world
Menjadi "kita" untuk melawan dunia


In another life
Di kehidupan lain
I would make you stay
Aku akan membuatmu tetap tinggal
So I don't have to say
Jadi aku tidak perlu mengatakan
You were the one that got away
Kau adalah seseorang (yang istimewa) yang pergi
The one that got away
seseorang (yang istimewa) yang pergi

dan di bagian bridge-nya juga membuat saya paham, mengapa orang sangat menginginkan kesempatan kedua. semua orang ingin menghapus kesalahan mereka. semua orang ingin memperbaiki kesalahan yang mereka buat. yang mengakibatkan orang lain harus ikut merasakan dampaknya...

All this money can't buy me a time machine (Nooooo)
Semua uang ini tak bisa membelikanku mesin waktu
Can't replace you with a million rings (Nooooo)
(semua uang ini) tak bisa gantikan kau dengan jutaan cincin
I should've told you what you meant to me (Whoa)
Seharusnya aku memberi tahu kau, betapa kau sangat berarti bagiku

'Cause now I pay the price
Karena sekarang aku harus membayarnya
(maksudnya dia mendapat balasan atas apa yang dia telah perbuat) 


untuk lebih jelas tentang lagu ini, mendingan nonton MV (Music Video)nya deh... MV lagu ini juga berhasil bikin saya meneteskan air mata...
MySpace





rasa bersalah dan menyesal bisa tetap menghantui bahkan hingga bertahun-tahun. bahkan saat rambut sudah memutih, kulit sudah keriput. so, jangan sia-siakan orang yang menyayangi kita dan orang yang kita sayangi - by: Anthy

2 komentar: