Minggu, 17 Juni 2012

Euro dan Saya

Ambil Disini

Azan Shalat Subuh baru saja selesai berkumandang. Saya berdiri dan menghentikan aktivitas yang saya lakukan. Yap, bisa dilihat dari foto di atas, yang saya lakukan adalah menonton pesta sepak bola terbesar di benua biru Eropa. Euro. Kali ini Euro 2012 kembali dilaksanakan di dua negara. Kali ini dua negara tersebut adalah Polandia dan Ukraina (negara pecahan Uni Soviet). [PAUSE, SHALAT SUBUH]


[CONTINUE]
Bah, kali ini saya tak ingin membahas sejarah Euro dari masa ke masa.
Yang saya ingin ceritakan adalah betapa Euro sukses membuat saya tidak tidur sepanjang malam. Berhubung waktu di sana jauh bedanya dengan di Indonesia. Alhasil, pagi hari saya cuman bisa menguap di atas motor (untung saja si Nyoo - panggilang sayang pacar saya - masih setia mau membonceng saya kemanapun) dalam perjalanan ke kampus yang jaraknya hampir 12 kilometer dari rumahku.

Selesai shalat subuh, saya iseng-iseng membuka statistik di situs UEFA, saya speechless melihat tim kesayangan saya sejak masih ingusan SD, Italy berada di posisi ketiga. Aduh, kalo kayak gini, bisa-bisa Italy ga lolos ke perempat final. Mudah-mudahan lawan Irlandia besok, Italy bakal banyak nyetak gol DAN KROASIA DIBANTAI HABIS-HABISAN OLEH SPANYOL.DAN ITALY LOLOS BERSAMA SPANYOL KE PEREMPAT FINAL AMIN (capslock sengaja diaktifkan).

Okay, jam menunjukkan 06.30 WITA
Menguap.. Menguap..
Lagu Oceana - Endless Summer menjadi latar belakang..
Dan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar