Kamis, 28 Juni 2012

Hujan

saya suka hujan...
aromanya yang khas ketika bersatu dengan debu di tanah entah mengapa membuat saya tenang...
saya suka hujan...
tetesannya yang dingin menyejukkan ketika menyentuh kulit terasa sangat nyaman. tidak membuatku merasa kesakitan
saya suka hujan...
menari di antara rinai hujan merupakan salah satu kegiatan yang paling saya suka...
membuatku merasa bebas dari semua masalah yang sedang menghimpit duniaku...
saya suka hujan...
duduk di tengah lapangan sambil memandang langit kala hujan seperti membawa anganku melayang...
membuatku mengingat kejadian-kejadian yang telah kulewati, yang tergores dalam memori ingatanku...
saya suka hujan...
menikmati hujan dalam sendiri membuatku belajar arti sepi...
saya suka hujan...
karena setelah hujan, pelangi yang indah akan muncul...
membuat saya siap melanjutkan hidupku....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar